Vertical Garden

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--

 


Taman vertikal, adalah metode pembuatan taman yang di buat pada permukaan tembok atau yang lebih di kenal dengan sebutan vertikal garden, ide pembuatan taman vertikal adalah sebagai jawaban kepada konsumen yang hanya memiliki sedikit ruang terbuka dan terbatas atau kurangnya lahan hijau, dengan memanfaatkan dinding atau ruang secara vertikal dan menutupinya dengan tumbuhan. Kebanyakan vertical garden memiliki fasilitas pengairan terintegrasi atau secara otomatis.

Saat ini  jasa pembuatan taman vertikal banyak digemari masyarakat kota-kota besar khususnya di jakarta, hal ini tentunya di akibatkan keterbatasan dalam membuat taman secara horizontal karena kurangnya lahan, dengan adanya pembuatan taman vertikal di rumah, selain dapat memperindah dinding,
taman vertikal garden juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai pembersih udara untuk mengurangi kadar polusi dan mengurangi penyerapan sinar matahari oleh dinding, sehingga ruangan menjadi lebih sejuk.

bagi anda yang memiliki rumah dengan lahan yang sempit dan terbatas, bisa menggunakan metode pembuatan taman ini. di jakarta sendiri ada banyak jasa yang menawarkan Jas pembuatan taman vertikal garden salah satunya adalah trubus taman art, kami merupakan jasa usaha di bidang landscape, sebagai salah satu tukang taman jakarta yang siap menyulap lahan sempit anda menjadi sebuah taman yang mewah dan elegant.

tukang taman jakarta akan meninjau lokasi sebelum membangun Taman vertikal, bahkan sebelum melakukan proses kami akan memberikan rekomendasi mengenai jenis-jenis tanaman yang dapat di terapkan pada taman vertikal, karena tidak semua jenis tanaman bisa di gunakan untuk taman vertical ini. sebagai referensi kami akan memberikan beberapa contoh taman vertikal atau membuat sketsa Gambar untuk projek taman vertical garden.

Jika anda tertarik dan ingin membangun taman vertikal garden dengan menggunakan jasa dari trubustaman.com Segera menghubungi kami untuk berkonsultasi langsung, selanjutnya kami akan meninjau lokasi untuk mendapatkan data lokasi dan memberikan rekomendasi mengenai konsep taman vertikal  yang akan di buat,

Setelah mendapatkan data informasi tersebut team kami akan memberikan penawaran dan Estimasi harga dengan ditail, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan berkualitas,
Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga bersahabat dan hasil yang memuaskan, kami akan sangat senang dapat bekerjasama dengan anda dalam jasa pembuatan taman vertikal garden dengan hasil yang terbaik.